USAHID Gelar Talkshow Siapkan Generasi Muda Jadi Pengusaha Sukses

Selasa, 10 Januari 2023 - 14:15 WIB
loading...
A A A
"Acara ini diadakan dengan tujuan untuk berbagi ilmu pengetahuan serta wawasan kepada para peserta mengenai cara agar dapat berkomunikasi dengan baik dan menjadi pengusaha sukses. Selain itu, kami pun berharap agar para generasi muda selalu siap dan sigap dalam menghadapi perkembangan persaingan bisnis dengan mengimplementasikan wawasan yang diperolehnya" ungkap Wakil Rektor II Universitas Sahid Titi Widaningsih dalam sambutannya.

Pengurus KADIN DKI Jakarta memberikan tips suksesnya kepada peserta talkshow. "Fokus utama adalah kejujuran, percaya diri, tekad yang kuat dan kreatif beerinovasi" ungkap Amin Ahmad Balbaid.

Sementara Founder Mindtalhealth Trainer Dr. Geofakta Razali mengatakan, creative communication sangat penting untuk menjadi entrepreneur di era 5.0. Namun hal itu juga harus dibarengi dengan creative thinking, critical dan collaboration.

Melalui event edukatif ini, Universitas Sahid mengajak para generasi muda untuk mempersiapkan diri menjadi enterpreneur muda yang edukatif dan percaya diri. Rangkaian talkshow yang selenggarakan oleh FIKOM berlangsung lancar dipandu oleh Metta Puspita Wati, MC yang merupakan mahasiwa aktif universitas bergengsi ini. Acara ditutup dengan band persembahan khusus dari Unit Musik (UMUS) Sahid Jakarta dan dukungan dokumentasi dari UKM Fotografi Dua Mata USAHID.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)