Asah Kemampuan Siswa di Olahraga Basket, SMA Citra Kasih Gelar Coaching Clinic

Senin, 16 Januari 2023 - 12:43 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Vamiga Michel memberikan porsi latihan pada teknik ball handling dan finishing kombinasi driblle antara lain v-drible, in out dribble, crossover, between the legs, behind the back dilanjutkan dengan lay up, perimeter shoot, dan floater.

Kompetisi dance yang diselenggarakan setelahnya juga berlangsung meriah. Muncul sebagai juara yakni tim dance SMAK Kalam Kudus 2, SMP Kristen Tiara Kasih, dan tim gabungan SMP Citra Kasih, SMP Dian Harapan serta SMP Bina Kusuma. Pada kompetisi e-sports SMA Gandhi Ancol muncul sebagi pemenang, selanjutnya SMP Citra Kasih, dan SMAN 12 Kabupaten Tangerang.

Mereka akan melanjutkan kompetisi pada babak nasional bersama para pemenang dari Sekolah Citra Kasih-Sekolah Citra Berkat di beberapa provinsi yang lain. “Peserta didik semoga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk senantiasa membuka diri dan terus mengembangkan minat bakat khususnya dalam bidang basket,” ujar Kepala SMA Citra Kasih, Widyaningsih.

Selain prestasi akademik, SMA Citra Kasih mendorong peserta didik untuk meraih prestasi non-akademik. SCK CG berkomitmen akan terus mengembangkan bakat dan talenta peserta didik baik dalam aspel akademik maupun dalam non-akademik.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)