Gitaris OASIS Izinkan Sang Istri Berhubungan Sex dengan Silva

Jum'at, 08 Mei 2015 - 19:19 WIB
Gitaris OASIS Izinkan Sang Istri Berhubungan Sex dengan Silva
Gitaris OASIS Izinkan Sang Istri Berhubungan Sex dengan Silva
A A A
MANCHESTER - Gitaris yang juga merangkap sebagai vocalis grup band Oasis, Noel Gallagher memang terkenal sebagai pecinta setia Manchester City. Maka bukan menjadi hal yang aneh kalau Noel sering terlihat di deretan bangku penonton saat Manchester City sedang melakoni pertandingan.

Namun baru-baru ini, pria berusis 47 tersebut membuat pernyataan yang sangat mengejutkan. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu radio asal Inggris, Noel mengungkapkan kekagumannya kepada David Silva yang memang menjadi salah satu andalan lini depan Manchester City. Namun sayangnya, Noel mengungkapkan rasa kagumnya dengan kalimat yang sangat tidak wajar.

Meski dengan nada sedikit bergurau, namun dirinya dengan jelas mengatakan kalau ia akan mengizinkan David Silva untuk meniduri instrinya (Sara MacDonald). ''Saya akan mengizinkannya (David Silva) untuk berhubungan sex dengan istri saya,'' ucap Noel saat melakukan wawancara dengan NBC Sports.

Entah apa yang ada di kepala Noel saat mengucapkan kalimat tersebut. Namun yang jelas, instrinya tak mungkin merasa bangga kala sang suami mengizinkannya untuk berhubungan badan dengan David Silva.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3872 seconds (0.1#10.140)