Jalin Komunikasi, UBSI Jatiwaringin Gelar Bincang Kampus

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:43 WIB
Jalin Komunikasi, UBSI Jatiwaringin Gelar Bincang Kampus
Jalin Komunikasi, UBSI Jatiwaringin Gelar Bincang Kampus
A A A
JAKARTA - UBSI Kampus Jatiwaringin gelar bincang kampus bertemakan ‘Sinergi Kampus Bersama Orangtua Mendukung Lulusan Unggul di Era Digital’.

“Kegiatan bincang kampus ini mengundang orang tua dari mahasiswa dan mahasiswi tahun akademik 2019/2020 untuk sama-sama bersikusi mengenai kegiatan perkuliahan di Kampus UBSI,” ujar Dicky Hariyanto selaku Kepala Kampus Universitas Bina Sarana Informasi (UBSI) Kampus Jatiwaringin dalam siaran persnya.

Dicky memaparkan bincang kampus kali ini UBSI Kampus Jatiwaringin mendatangkan Ida Zuniarti, SE, MM selaku Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika, Muhammad Faisal selaku koordinator BSI Career Center (BCC) dan Muhammad Hilman selaku koordinator BSI Entreprenuer Center (BEC) UBSI kampus Jatiwaringin.

“Pada sambutannya Ida menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tua mahasiswa dan mahasiswi yang telah hadir di kegiatan bincang kampus UBSI Kampus Jatiwaringin, serta mempercayakan putra-putrinya untuk berkuliah di UBSI,” papar Dicky.

Selain itu ia pun menjelaskan bahwa orang tua mahasiswi dan mahasiswa yang hadir diberikan edukasi mengenai kegiatan perkuliahan di UBSI Kampus Jatiwaringin, dan menjelaskan beberapa aplikasi android yang dikeluarkan oleh UBSI dalam mempemudah kegiatan perkuliahan mahasiswa, dosen bahkan orang tua yang diberi nama M-Parent Student BSI.

“Dimana palikasi M-Paren Student UBSI ini akan memudahkan para orang tua atau wali untuk memantau dan memperhatikan proses perkulihan putra-putrinya saat berkuliah di UBSI,” tambahnya saat acara itu digelar pada Sabtu (16/3/2018).

Dicky pun mengatakan bahwa orang tua yang hadirpun diberikan pemahaman mengenai peluang karir bagi putra-putrinya setelah lulus dari UBSI Kampus Jatiwaringin, dan UBSI Kampus Jatiwaringin pun memberikan dukungan kepada mahasiswa dan mahasiswinya untuk memulai karirnya baik saat menjadi mahasiswa ataupun setelah menjadi alumni dengan kegiatan-kegiatan yang dibentuk oleh BEC maupun BCC.

“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan bincang kampus ini dapat memberikan informasi dengan baik kepada orang tua mahasiswa dan mahasiswi UBSI Kampus Jatiwaringin mengenai perkulihan di UBSI serta dapat menjaga hubungan baik antara UBSI dengan orang tua dari mahasiswa dan mahasiswinya,” tutup Dicky
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2460 seconds (0.1#10.140)