STMIK Nusa Mandiri Gelar 'Nuansa Memberi untuk Negeri'

Senin, 20 Mei 2019 - 00:29 WIB
STMIK Nusa Mandiri Gelar Nuansa Memberi untuk Negeri
STMIK Nusa Mandiri Gelar 'Nuansa Memberi untuk Negeri'
A A A
JAKARTA - STMIK Nusa Mandiri menggelar kegiatan bertajuk "Nuansa Memberi untuk Negeri". Acara ini merupakan rangkaian dari Festival Ramadhan yang tahun ini diisi dengan memberikan pelatihan atau training berupa workshop kepada para pemuda masjid atau siswa SLTA yang berasal dari lingkungan sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri.

Menurut Ketua STMIK Nusa Mandiri Dwiza Riana, rangkaian kegiatan ini dimulai sejak Rabu (22/5/2019) di Nusa Mandiri Kramat 18 dan Nusa Mandiri Depok, Jumat (24/5/2019) di Nusa Mandiri Tangerang, Sabtu (25/5/2019) di Nusa Mandiri Warung Jati dan terakhir Selasa (28/5/2019) di Nusa Mandiri Jatiwaringin.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian STMIK Nusa Mandiri kepada para pemuda sekitar kampus untuk memberikan tambahan bekal pengetahuan agar kelak para pemuda ini dapat diserap oleh dunia kerja. "Kami mengajak dosen, karyawan dan mahasiswa dapat saling berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar dengan siap berbagi ilmu komputer atau ICT," terang Dwiza.

Dwiza berharap agar kegiatan seperti ini terus berlangsung secara rutin sehingga, masyarakat dapat lebih mengenal kampus dan keberadaan kampus. "Dan, keberadaan kampus Nusa Mandiri juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tandasnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5509 seconds (0.1#10.140)