5 Universitas Swasta Terbaik di Tangerang, Kampus Berstandar Internasional

Rabu, 21 Juni 2023 - 17:59 WIB
Kampusnya terletak di Jalan Scientia Boulevard, Kabupaten Tangerang. Dalam laman resminya, UMN menyebutkan bahwa 90% mahasiswanya sudah bekerja sebelum diwisuda, baik itu sebagai profesional muda maupun wirausahawan.

Berdasarkan pemeringkatan uniRank 2023, Universitas Multimedia Nusantara berada di peringkat 88 nasional.



3. Swiss German University

Didirikan pada tahun 2000, Swiss German University (SGU) merupakan universitas internasional pertama dengan lisensi akademik yang diakui Kemendikbudristek.

Berlokasi di Jalan Jalur Sutera Barat, Kota Tangerang, SGU memiliki tiga fakultas yang menyelenggarakan program sarjana dan pascasarjana.

Kampus ini juga telah mengadakan kerja sama dengan 26 universitas dan 250 perusahaan di seluruh Eropa. Swiss German University menempati peringkat 188 dalam daftar Peringkat Universitas Indonesia 2023 versi uniRank.



4. Universitas Muhammadiyah Tangerang

Universitas swasta lainnya yang juga berada di Kota Tangerang adalah Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan I, Cikokol.

Universitas Muhammadiyah Tangerang berada di peringkat 88 berdasarkan pemeringkatan oleh uniRank 2023. Kampus ini menyelenggarakan program pendidikan dari jenjang diploma hingga pascasarjana, termasuk profesi, yang tercakup dalam delapan fakultas.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More