Tipe-Tipe Tugas Kuliah yang Lazim Diberikan Dosen, Susah Apa Gampang?

Rabu, 16 Agustus 2023 - 18:10 WIB


4 Tipe Mahasiswa Saat Dapat Tugas dari Dosen

1.Langsung Kerjakan Langsung Selesai



Mahasiswa seperti ini bisa dibilang rajin tingkat tinggi. Beberapa mereka mungkin beralasan bahwa dengan cepat mengerjakan mereka akan bebas memikirkan deadline.

Bisa juga karena tipe mahasiswa seperti ini memiliki banyak kegiatan organisasi sehingga mengharuskan mereka untuk mengahadapi tugas kuliah mereka dengan super cepat.

2. Tunda Dulu



Biasanya mahasiswa tipe ini tidak pasti dalam menentukan waktu kapan mereka akan mengerjakan tugas. Alasannya pun beragam bisa karena faktor malas, kelelahan atau karena lagi memang belum niat buat kerjakan tugas.

3. Deadliner



Berbeda dengan seorang penunda, seorang deadliner sudah menentukan waktu pengerjaan tugas yakni saat akhir-akhir pengumpulan tugas. Biasanya mahasiswa tipe deadliner ini akan mengerjakan tugas sampai rela begadang. Mahasiswa tipe deadliner akan terlihat begitu santai di awal-awal namun pada akhirnya mereka akan menjadi yang paling panik ketika masa-masa deadline.

4. Cari Teman Sepenanggungan



Apakah kamu termasuk yang suka kerja sama kalau mau kerjakan tugas? Kalau iya berarti kamu termasuk tipe mahasiswa yang keempat. Biasanya di antara mereka ada sosok yang dikenal pintar dan suka berbagi. Oleh karena itulah tipe mahasiswa ini tidak bisa dipisahkan kalau lagi ada tugas.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More