16 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi di Indonesia, Ini Daftar dan Kontaknya

Senin, 11 September 2023 - 12:16 WIB
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V yang meliputi wilayah kerja DIY menjadi salah satu dari 16 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) di Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - Ini daftar LLDIKTI di Indonesia beserta alamat kantor dan wilayah kerjanya. LLDIKTI atau Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi merupakan perubahan dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) yang bertujuan mengkoordinasikan perguruan tinggi swasta di wilayah kerja.

LLDIKTI mempunyai tugas untuk membantu meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, baik perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta di wilayah kerjanya.

Bagi perguruan tinggi swasta (PTS), kopertis merupakan lembaga yang membantu Ditjen Dikti dalam mengawasi, mengendalikan, dan membina PTS di masing-masing wilayah kerja Kopertis yang menjadi cakupannya. Menurut Kemendikbud, saat ini LLDIKTI atau Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi terbagi menjadi 16 wilayah kerja. Artikel kali ini akan membahasnya di mana saja perwakilan LLDIKTI berada di seluruh Indonesia.

Daftar 16 LLDIKTI di Seluruh Indonesia

1. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I



Wilayah kerja: Sumatera Utara.

Alamat : Jalan Sempurna No 8, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, 20132.

Telepon : (061) 8214878

Faksimile : 061 – 8210360

Email : info.lldikti1@kemendikbud.go.id

Website : LLDIKTI I
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More