5 Kampus di Indonesia dengan Pemandangan Laut Menawan, Usir Penat Usai Kuliah

Senin, 11 September 2023 - 15:13 WIB

3. Kampus I Universitas Bung Hatta (UBH)



UBHjuga memiliki kampus di tepi pantai. Kampus yang beralamat di Jalan Sumatera, Ulak Karang,KotaPadang ini jarak ke pantainya hanya sekitar 200 m. Saat iniUBHmemiliki tujuh fakultas, di antaranya Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dan Fakultas Teknologi Industri yang tersebar di tiga lokasi kampus

4.UNP Padang

Di belakang kampusUNPterdapat Pantai Gajah yang menjadi tempat tongkrongan fovorit kebanyakan mahasiswaUNP. JarakUNPdari pantai hanya sekitar 400 meter atau dapat ditempuh dengan jalan kaki selama beberapa menit saja.

UNP memiliki delapan fakultas, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakulkas Bahasa dan Seni, Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

5. Universitas Pattimura Ambon, Maluku



Keberadaan Universitas Pattimura yang terletak di Teluk Ambon membuat kampus ini mempunyai daya tarik tersendiri. Kalau lelah dengan rutinitas perkuliahan, kamu tidak perlu pergi jauh-jauh mencari hiburan.

Letak kampus yang sangat dekat dengan pantai membuat kamu bebas menikmati keeksotisan dan keindahan bumi Maluku yang memang terkenal akan keindahan pantainya.

Suara gemuruh ombak dan juga bau khas dari pantai seolah – olah menjadi terapi yang bisa membantu membuat tubuh menjadi santai. Kamu juga bisa menikmati sajian kuliner khas Maluku yang tersedia di kawasan sekitar pantai.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More