Riwayat Pendidikan Anak-Anak Capres 2024, Anies, Ganjar, dan Prabowo

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 07:11 WIB
Pada 2018, ia lulus dari SMA di India. Anak muda kelahiran 23 April 2000 ini pernah menjadi khatib shalat Idul Adha di keluarganya pada 2021.

3. Kaisar Hakam Baswedan



Anak ketiga Anies Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, lahir pada tahun 1005. Ia adalah alumni Madrasah Pembangunan Jakarta. Diketahui, Kaisar gemar bermain basket. Hal ini membuat dirinya menjadi salah satu atlet di sekolah. Tak hanya bermain basket di sekolah, Kaisar juga hobi bermain bola di halaman belakang rumahnya.

Baca juga: Ganjar Pranowo Janji Hadirkan Sekolah Gratis se-Indonesia Bila Terpilih Menjadi Presiden

4. Ismail Hakim Baswedan



Ismail Hakim Baswedan adalah anak bungsu Anies Baswedan. Ia lahir di Jakarta, 21 April 2009. Seperti kakaknya, Kaisar, Ismail juga menggemari olahraga, terutama sepak bola. Ismail pernah mengikuti Indonesia Junior League U-11. Ismail menempuh pendidikan dasar di Sekolah Cikal.

Prabowo Subianto

1. Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo



Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang lebih dikenal Didit Hediprasetyo merupakan anak semata wayang Prabowo Subianto. Didit lahir di Jakarta, 22 Maret 1984. Ia tumbuh besar di Amerika Serikat dan Prancis.

Didit pernah mengenyam pendidikan di Parsons School of Design, New York serta Ecole Parson a Paris. Karya-karyanya di dunia fashion sudah dikenal di kancah internasional. Pada 2006, ia meraih Silver Thimble Award.

Didit juga pernah menjadi salah satu perancang desain mobil BMW seri 7 yang hanya diproduksi lima unit di dunia. Berkat kemampuan yang dimilikinya sebagai desainer, Didit telah diakui di Paris Fashion Week.

Itulah riwayat pendidikan anak-anak capres 2024. Semoga bermanfaat ya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More