15 Kampus yang Memiliki Jurusan Bisnis Terpopuler di Indonesia, Kurikulum Adaftif di Dunia Kerja

Senin, 06 November 2023 - 12:15 WIB
Salah satu universitas yang memiliki jurusan bisnis populer di Indonesia adalah Universitas Prasetiya Mulya Business School di mana kampus ini fokus di satu bidang saja yakni bisnis. Foto/Ist
JAKARTA - Ini daftar 15 kampus di Indonesia yang memiliki jurusan bisnis terpopuler. Mau kuliah jurusan bisnis? Kamu harus mulai riset kampus dengan jurusan ini mulai dari sekarang. Kampus yang bagus menjamin kurikulum yang adaptif sehingga saat nanti terjun ke dunia kerja, kamu bisa menguasai bidangmu.

Jurusan bisnis harus diakui menjadi salah satu jurusan favorit calon mahasiswa karena masa depan lulusannya yang disebut-sebut relatif lebih menjanjikan dibanding jurusan lain. Artikel kali ini akan mengulas memuat 15 kampus yang memiliki jurusan bisnis terpopuler di Indonesia, simak ya!

15 Kampus dengan Jurusan Bisnis Terpopuler di Indonesia



1. Institut Teknologi Bandung (ITB)



Siapa yang tidak tahu ITB? Perguruan tinggi negeri dengan konsentrasi teknologi ini juga memiliki jurusan Bisnis. Berdiri sejak tahun 1959, PTN ini berlokasi di kota kembang Bandung. Meski namanya memang Institut Teknologi tapi jurusan bisnis dan manajemennya termasuk yang paling baik di Indonesia. Mau kuliah bisnis di kota Bandung atau memang dekat dengan lokasimu? Pilih saja ITB.

2.Universitas Indonesia (UI)



Kampus kedua dengan jurusan bisnis adalah Universitas Indonesia (UI). Kampus beralmamater kuning ini telah berdiri jauh sebelum Indonesia merdeka yaitu sejak 1849.

Hampir semua jurusan ada di kampus yang berlokasi di Depok ini termasuk jurusan bisnis. Kalau kamu mau masuk ke kampus berkualitas ini, persiapkanlah dengan baik dan serius karena saingannya satu Indonesia.



3. Universitas Padjadjaran (Unpad)

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More