Ingin Kuliah di Jurusan Administrasi Bisnis? 20 Universitas Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Senin, 06 November 2023 - 12:51 WIB
Selain di Lp3i Jakarta, jurusan Administrasi Bisnis juga hadir di Lp3i Bandung. Kampus ini cocok jadi pilihan terbaik dan terdekat bagi warga Bandung dan Jawa Barat.

10. Universitas Pasundan (Unpas)



Universitas Pasundan (Unpas) merupakan universitas swasta yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 1960, kampus UNPAS yang telah terakreditasi A sudah memiliki jurusan Administrasi Bisnis.

11. Universitas Telkom (Tel-U)



Meski baru berdiri sekitar 8 tahun yang lalu atau tepatnya tahun 2013, Universitas Telkom sudah mengantongi akreditasi A. Jurusan Administrasi Bisnis pun sudah hadir di Universitas yang berada di bawah naungan PT Telkom ini. Universitas swasta ini berlokasi di kota Bandung.

12. Universitas Katolik Parahyangan (Unpar)



Bandung memang memiliki banyak universitas mulai dari negeri hingga swasta. Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) yang merupakan univeritas swasta juga memiliki jurusan Administrasi Bisnis terbaik.

13. Universitas Lampung (Unila)



Universitas yang ada jurusan Administasi Bisnis lainnya adalah Universitas Lampung (Unila). Unila merupakan universitas negeri pertama dan tertua yang ada di Provinsi Lampung. Berdiri sejak 1965, Universitas yang terakreditasi A ini sudah memiliki jurusan Administrasi Bisnis.



14. Universitas Sumatera Utara (USU)



Kali ini kita terbang ke Medan, Sumatera Utara kota di mana Universitas Sumatera Utara (USU) berlokasi. Didirikan pada tahun 1952, Universitas ini jadi perguruan tinggi favorit bagi warna Medan dan sekitarnya. USU pun menjadi salah satu universitas yang ada jurusan Administrasi Bisnisnya.

15. Universitas Lintas Internasional Indonesia



Ini merupakan satu-satunya Universitas Internasional yang ada dalam daftar 20 universitas yang ada jurusan Administrasi Bisnis ini. Ialah Univeritas Lintas Internasional Indonesia atau nama lainnya International University Liaison Indonesia yang berlokasi di Tangerang.

16. Institut Manajemen Wiyata Indonesia



Institut Manajemen Wiyata Indonesia merupakan lembaga pendidikan tinggi yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bisa jadi pilihan baik untuk kamu yang berlokasi di Sukabumi atau pun kabupaten lain di Jawa Barat bahkan kamu dari daerah lain yang ingin menempa ilmu di tanah Sunda.

17. Politeknik Sukabumi



Universitas atau lembaga pendidikan tinggi lainnya yang memiliki jurusan Administasi Bisnis masih dari kota Sukabumi yaitu Politeknik Sukabumi. Sama seperti Institut Manajemen Wiyata Indonesia, Politeknik Sukabumi juga bisa menjadi alternative bagi kamu yang ingin memperdalam prodi administrasi bisnis.

18. Politeknik Perdana Mandiri



Universitas selanjutnya yang memiliki jurusan Administrasi Bisnis adalah Politeknik Perdana Mandiri. Politeknik swasta ini berlokasi di Kota Purwakarta, Jawa Barat. Memang dengan pesatnya perkembangan bisnis di kota-kota dan kabupaten-kabupaten tersebut membuat tuntutan akan sumber daya manusia yang berkecimpung dalam bisnis berada dalam angka tinggi.

19. Politeknik Sawunggalih Aji



Tibalah kita pada satu Universitas swasta di Jawa Tengah yang memiliki jurusan Administrasi Bisnis. Ialah Politeknik Sawunggalih Aji yang berlokasi di Purworejo, Jawa Tengah. Bagi kamu yang berdomisili di kota Purworejo atau sekitarnya Politeknik Sawunggalih Aji bisa jadi alternative kuliah.

20. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More