CNN pada Trump: Bukan Kami, Tapi Anda Wajah AS

Minggu, 26 November 2017 - 15:21 WIB
CNN pada Trump: Bukan Kami, Tapi Anda Wajah AS
CNN pada Trump: Bukan Kami, Tapi Anda Wajah AS
A A A
WASHINGTON - Perseteruan antara Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan kantor berita CNN tampaknya masih jauh dari kata usai. Terbaru, Trump, CNN terlibat perang kata-kata di Twitter.

Perang kata-kata ini dimulai ketika Trump menyatakan rasa tidak senangnya terhadap CNN. Pemimpin AS itu menyebut CNN sebagai sumber berita palsu dan mereka telah mencoreng nama AS di dunia internasional.

"Foxnews jauh lebih penting di AS daripada CNN. Tapi di luar AS, CNN International masih merupakan sumber utama berita (palsu), dan ini mewakili negara kita di dunia dengan sangat buruk. Dunia luar tidak melihat kebenaran dari mereka!," kicau Trump di akun Twitternya.

Menanggapi hal ini, CNN menyatakan bukan tugas mereka untuk menunjukan wajah asli AS, melainkan tugas seorang Presiden. "Bukan tugas CNN untuk merepresentasikan AS di dunia internasional, ini tugas Anda (Trump) ," kicau CNN, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (26/11).

Hubungan antara Trump, dan CNN, serta banyak media AS lainnya memburuk setelah mereka melaporkan bahwa tim Trump memiliki dugaan hubungan dengan Kremlin. Presiden AS telah membantah tuduhan tersebut dan memberi label media yang terlibat dalam spekulasi ini sebagai "berita palsu".
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)