15 Perguruan Tinggi di Indonesia yang Buka Kelas Karyawan, Kerja Jalan Studi Lancar

Kamis, 07 Desember 2023 - 11:55 WIB
Universitas Esa Unggul (UEU) Jakarta adalah satu dari 15 perguruan tinggi di Indonesia yang saat ini membuka kelas karyawan. Foto/Ist
JAKARTA - Ini daftar 15 universitas yang membuka kelas karyawan . Saat ini perguruan tinggi yang membuka kelas karyawan banyak diminati karena memberikan fleksibilitas waktu dalam mengikuti perkuliahan, salah satunya kuliah bisa dilakukan secara online.

Biasanya karyawan atau pegawai pemerintah memilih kelas karyawan di perguruan tinggi karena memiliki keterbatasan waktu dan sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan.

Banyaknya univesitas yang membuka kelas karyawan membuat para pekerja yang masih berkeinginan melanjutkan studi ke jenjang pendidikan tinggi sangat terbantu, Biar tidak bingung, artikel kali ini akan mengulas 15 perguruan tinggi yang membuka kelas karyawan, simak ya!

15 Perguruan Tinggi di Indonesia yang Buka Kelas Karyawan



1.Universitas Bina Nusantara (Binus)



Universitas Bina Nusantara merupakan salah satu kampus yang menawarkan kelas karyawan. Binus Online menyediakan program pembelajaran jarak jauh untuk Kuliah Karyawan pada jenjang Sarjana (S1).

Binus Online menggunakan Metode online learning sehingga memungkinkan mahasiswa dapat bekerja sekaligus kuliah. Prodi yang tersedia di Binus Online antara lain Akuntansi, Business Management, Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Informatika.

2. Universitas Trisakti



Universitas Trisakti salah satu kampus swasta di Jakarta. Universitas Trisakti juga menyediakan Kelas Karyawan. Saat ini niversitas yang berada di daerah Jakarta Barat ini memiliki 9 fakultas dengan total 23 prodi gelar sarjana dan 5 gelar Diploma III serta membuka kelas karyawan.

3.Universitas Esa Unggul

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More