Beasiswa Bank Indonesia 2024 Tahap 1 Dibuka, Mahasiswa Wajib Tahu!

Minggu, 28 Januari 2024 - 11:21 WIB
Berikut informasi pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia 2024 Tahap 1 yang telah dibuka di IPB University. Foto/SINDOnews.
JAKARTA - Pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia 2024 Tahap 1 telah dibuka. Berikut ini informasi persyaratan dan berkas dokumen yang diperlukan untuk mahasiswa di IPB University .

Beasiswa Bank Indonesia tersedia di beberapa perguruan tinggi baik negeri dan swasta di Indonesia. Jenisnya ada beasiswa unggulan dan reguler.

Beasiswa Bank Indonesia di perguruan tinggi negeri (PTN) ada jenis beasiswa reguler dan unggulan. Sedangkan di PTS hanya ada beasiswa reguler.

Baca juga: Mau Lolos Beasiswa GenBI Bank Indonesia? Simak Kunci Suksesnya

Tanggal pendaftaran beasiswa ini berbeda di masing-masing perguruan tinggi. Maka mahasiswa yang berminat mendapatkan beasiswa ini perlu memantau informasi yang ada di kampusnya masing-masing.

Salah satu mitra Beasiswa Bank Indonesia adalah IPB University yang sudah mengumumkan pembukaan pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia 2024 Tahap 1.

Dikutip dari akun Instagram Direktorat Kemahasiswaan IPB University, berikut ini informasi Beasiswa Bank Indonesia 2024 Tahap 1 di IPB University.

Baca juga: Informasi Beasiswa Bank Indonesia bagi Mahasiswa D3-S1, Ini Syarat dan Cara Daftar

Beasiswa Bank Indonesia 2024 di IPB University ini terbuka untuk mahasiswa D3, D4, dan S1. Periode pendaftaran pada 27 Januari hingga 3 Februari 2024 pukul 16.00 WIB.

Persyaratan pendaftaran Beasiswa Reguler S1 dan D4

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More