Cek Persaingan Jurusan, Begini Cara Lihat Daya Tampung Prodi SPAN-PTKIN 2024

Rabu, 06 Maret 2024 - 13:26 WIB



1. Pendaftaran akun



Siapkan NISN, NPSN, tanggal lahir, dan email siswa yang aktif. Kunjungi laman https://siswa.ptkin.ac.id/web/site/register.Masukkan NISN, NPSN, tanggal lahir (dengan format tahun-bulan-tanggal), email siswa yang aktif, dan kode verifikasi kemudian pilih "Daftar".

Cek email untuk melihat NISN dan password untuk login di laman SPAN-PTKIN.

2. Login akun siswa



Kunjungi laman https://siswa.ptkin.ac.id/web/site/login.Isi NISN dan Password yang didapat dari email serta kode verifikasi, kemudian pilih "Login".

Setelah login berhasil, siswa akan diarahkan pada laman Biodata. Cek kembali data yang tercantum, jika ada kesalahan silakan hubungi operator sekolah untuk perbaikan data pada Vervalpd/EMIS. Data akan tersinkron dalam waktu 1x24 jam.

Isi data yang dibutuhkan termasuk data siswa, data hafidz (opsional), data orang tua, dan unggah foto siswa.

3. Cek nilai



Cek nilai rapor yang telah diisi sekolah di PDSS dengan rapor milikmu. Apabila nilai rapor tidak sesuai, hubungi operator sekolah ya! Perhatikan Nilai Mata Pelajaran, Jumlah Mata Pelajaran, dan Total Nilai Mapel pada rapor kelas X/semester 1, kelas X/semester 2, kelas XI/semester 1, kelas XI/semester 2, dan kelas XII/semester 1. Setelah nilai sesuai klik "Nilai Telah Sesuai" dan klik "Ok" pada pesan pop-up yang muncul.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More