5 Jurusan Kuliah yang Banyak Dibutuhkan dan Dicari Apple

Minggu, 07 Juli 2024 - 09:21 WIB
Memanfaatkan ilmu dan teknologi komputer dengan kombinasi bisnis manajemen, jurusan ini akan memberikan lulusannya banyak ilmu yang berharga.

Mengutip laman GoTechCareer, beberapa perusahaan teknologi seperti Apple biasanya memerlukan tenaga kerja dengan gelar Sistem Informasi. Adapun alasannya karena relevan dengan peran pekerjaan seperti proyek SAP.

4. Administrasi Bisnis



Namun tak hanya lulusan teknologi, jurusan Administrasi Bisnis juga berpeluang kerja di perusahaan teknologi termasuk di Apple.

Sebagai ujung tombak pemasaran, nantinya lulusan Administrasi Bisnis mereka bertugas untuk mengerjakan tugas yang berkaitan dengan pemasaran produk Apple.

5. Hukum



Tidak harus menjadi seorang hakim atau bekerja di kehakiman, seorang lulusan hukum juga bisa bekerja di perusahaan teknologi, termasuk Apple.

Dalam hal ini, Apple juga memiliki tim hukum yang mencakup area seperti Corporate Law, Paralegal Services, Legal Operations, dan lainnya.

Dengan keberadaan posisi tersebut, lulusan hukum tentu berpeluang untuk bisa masuk dan bekerja di bidang terkait.

Demikian tadi 5 jurusan kuliah yang dibutuhkan dan dicari Apple. Tidak hanya divisi teknologi namun juga bagian legal dan perekrutan. Semoga informasi ini bermanfaat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More