Open House Unika Atma Jaya Tawarkan Beasiswa ke Ratusan Pelajar

Senin, 08 Juli 2024 - 16:55 WIB
Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya sukses menggelar Open House di Kampus BSD. Foto/Unika Atma Jaya.
JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya sukses menggelar Open House di Kampus BSD. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai program studi dan fakultas yang ada di Unika Atma Jaya kepada calon mahasiswa baru dan orang tua.

Lebih dari 350 partisipan yang terdiri dari siswa, siswi, serta orang tua siswa hadir dalam acara ini. Antusiasme para peserta terlihat dari ramainya booth-booth pameran yang disiapkan oleh seluruh prodi dan fakultas.

Wahyuning Tri Tunggal, Kepala Biro Marketing, Unika Atma Jaya mengatakan, pihaknya berharap Unika Atma Jaya dapat menjadi ladang ilmu dan inspirasi bagi seluruh masyarakat terlebih generasi muda yang akan menjadi generasi penerus bangsa.



Baca juga: Tawarkan Kuliah Berbasis Praktik, Ini Prospek Kerja Prodi Ilmu Komunikasi Atma Jaya

"Melalui Open House ini, para calon mahasiswa dan orang tua dapat melihat lebih dekat fakultas dan program studi yang tersedia di Atma Jaya. Selain itu kami juga menyiapkan informasi terkait prospek karir, program beasiswa, dan aktivitas kemahasiswaan,” ujarnya, melalui siaran pers, Senin (8/7/2024).

Selain itu juga menghadirkan booth Kantor Beasiswa dan bagian International Office. Unika Atma Jaya menyediakan beasiswa untuk anak guru dan karyawan sekolah sebagai apresiasi untuk para guru dan karyawan sekolah atas jasanya dalam mendidik anak bangsa.

Baca juga: Jaring Talenta Terbaik Debat Berbahasa Inggris, Unika Atma Jaya Tuan Rumah NSDC 2024

Ia menambahkan, berbagai program beasiswa lainnya juga disiapkan oleh Unika Atma Jaya, sebagai salah satu bentuk kepedulian kampus terhadap kualitas pendidikan di Indonesia.

Sedangkan, bagian International Office membawakan beragam informasi terkait program double degree, pertukaran mahasiswa lintas dunia, dan beragam aktivitas internasional lainnya yang dilakukan di Unika Atma Jaya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More