5 Jurusan yang Banyak Praktikum, Ternyata Bukan Hanya di Kedokteran

Selasa, 09 Juli 2024 - 08:27 WIB
Praktikum di jurusan farmasi meliputi berbagai aktivitas praktis untuk membantu mahasiswa memahami teori-teori yang diajarkan. Ini bisa termasuk mengukur bahan-bahan farmasi, membuat formula obat, dan menganalisis obat-obatan.

4. Biokimia



Praktikum di jurusan biokimia meliputi berbagai aktivitas praktis untuk membantu mahasiswa memahami teori-teori yang diajarkan. Ini bisa termasuk melakukan eksperimen biokimia, analisis data, dan menganalisis hasil dari berbagai reaksi biokimia.

Jurusan Biokimia adalah program studi yang mempelajari tentang molekuler dan seluler dasar dari kehidupan. Ini meliputi studi tentang molekuler dan seluler dasar dari proses-proses biologis seperti metabolisme, pertumbuhan, dan reproduksi.

5. Agroteknologi



Praktikum di jurusan Agroteknologi meliputi berbagai aktivitas praktis untuk membantu mahasiswa memahami teori-teori yang diajarkan.

Ini bisa termasuk melakukan eksperimen pertanian, mengelola lahan pertanian, dan melakukan pemrosesan bahan makanan. Praktikum juga membantu mahasiswa membangun keterampilan dan meningkatkan keahlian mereka dalam bidang agroteknologi.

Demikian lima jurusan kuliah yang banyak praktikumnya. Adakah selain kelima jurusan di atas yang banyak praktikumnya? Tulis di kolom komentar ya.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More