Polimedia Bangun Kerja Sama dengan Prancis di Joint Working Group 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 18:35 WIB
“Polimedia sudah melakukan MoU dan Perjanjian Kerja Sama mitra dari Prancis salah satunya dengan University Polytechnique Hauts-de-France (UPHF). Kami terus melakukan pembicaraan dan realisasinya di tahun depan, khususnya di pertukaran pelajar. Tak menutup kemungkinan membuka networking dengan mitra industri yang baru,” tambahhnya.

Melalui JWG, lanjut Liza, Polimedia juga menyepakati kerja sama di bidang hospitality dengan University of Angers, Prancis, melalui perhelatan akbar ini.

“Kesepakatan dengan University of Angers ialah kolaborasi penelitian dan konferensi internasional. Apalagi di Polimedia setiap tahunnya memiliki program Jakarta International Conference on Multidisciplinary Studies Towards Creative Industries (Jicoms). Konfrensi internasional ini tentunya bisa menjadi salah satu bentuk kolaborasi dengan para mitra,” ujarnya.

Joint Working Group Indonesia-Prancis merupakan perhelatan dua tahunan antara pemerintah Indonesia dan Prancis. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 370 delegasi dan exhibitor dari lembaga riset, institusi akademik prancis, serta perguruan tinggi baik universitas dan politeknik.

Adapun bidang prioritas yang diangkat dalam kegiatan ini ialah Green Economy; Blue Economy; Tourism, Arts, and Culture; Space Technology and Observation; Partnership Methodology; Digital Technology & STEM; Health and Medical Devices; Disability & Inclusivity.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More