Mau Kuliah Sambil Kerja? Ini 18 PTN dan PTS yang Buka Kelas Karyawan 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 08:30 WIB
Universitas Terbuka (UT) menjadi salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang membuka kelas karyawan 2024. Foto/Ist
JAKARTA - Ini info 18 PTN dan PTS yang buka kelas karyawan 2024. Kamu pekerja atau karyawan yang masih ingin tetap kuliah? Jangan khawatir. Saat ini ada banyak perguruan tinggi yang menyediakan kelas karyawan dan masih membuka pendaftaran di tahun 2024 ini.

Kelas Karyawan baik di perguruan tinggi negeri (PTN) atau PTS (perguruan tinggi swasta) memberikan fleksibilitas waktu dalam mengikuti perkuliahan. Universitas mana saja? Artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

18 Kampus yang Buka Kelas Karyawan 2024





1. Universitas Terbuka



UT sejak lama dikenal sebagai kampus yang menyediakan kuliah hybrid. Yakni menggabungkan kuliah online dan offline. UT adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang menawarkannya skema biaya cukup murah dibandingkan PTN lainnya.

2. Universitas Bina Nusantara (Binus University)



Universitas Bina Nusantara atau Binus University juga membuka kelas karyawan pada jenjang Sarjana (S1). Binus Online menggunakan Metode online learning sehingga memungkinkan mahasiswa dapat bekerja sekaligus kuliah.

Prodi yang tersedia di Binus Online antara lain Akuntansi, Business Management, Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Informatika.

3. Universitas Esa Unggul

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More