4 Universitas di Banten Akreditasi Unggul, UIN Jakarta Wakili PTN

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:45 WIB
UMN memiliki sejumlah jurusan kuliah di antaranya Informatika, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Sistem Informatika, Strategic Communication, Multimedia Journalism, Manajemen, Akuntansi, DKV, Film dan Animasi, Arsitektur, dan Perhotelan.

3. Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ)



Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) memiliki kampus utama di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten dan sudah terakreditasi Unggul BAN PT. UMJ berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG).

UMJ memiliki 10 fakultas yaitu Fakultas Kesmas, Ilmu Keperawatan, Ilmu Pendidikan, Kedokteran dan Kesehatan, Pertanian, Agama Islam, Teknik, Ekonomi dan Bisnis, Hukum, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

4. Universitas Pelita Harapan (UPH)



Universitas Pelita Harapan atau orang mengenalnya dengan UPH adalah perguruan tinggi swasta di kawasan Tangerang, Banten yang memiliki jaminan mutu tinggi karena sudah terakreditasi Unggul BAN PT.

Calon mahasiswa dapat menemukan sejumlah jurusan kuliah unggulan. Di antaranya Bioteknologi, Bisnis dan Manajemen, Teknik Informatika, Kedokteran, Teknik Sipil, Keperawatan, Psikologi, dan lainnya.

Demikian empat universitas di Banten yang memiliki akreditasi Unggul . Semoga informasi ini bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More