Bukan Hanya Masa Depan Terjamin, Ini 15 Keuntungan Daftar CPNS 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 - 13:00 WIB
Anggapan bahwa PNS menjadi salah satu profesi paling diidamkan di Indonesia bukanhal hal yang salah mengingat sederet keutungan yang didapat saat menjadi PNS. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini 15 keuntungan mendaftar CPNS 2024 . Masa depan terjamin bukan satu-satunya keutungan menjadi PNS. Anggapan bahwa PNS menjadi salah satu profesi paling diidamkan di Indonesia bukanlah hal yang salah.

Setidaknya jika melihat sederet keuntungan yang bakal diraih seseorang berlabel PNS di Tanah Air saat ini. Apa saja keuntungan mendaftar CPNS 2024? Untuk membahasnya, artikel kali ini menguliknya, simak ya!

15 Keuntungan Daftar CPNS 2024





1. Gaji stabil



Saat kamu mendaftar CPNS, tentunya wajib mendaftar dan memilih formasi di laman sscasn.bkn.go.id. Pada formasi yang kamu pilih, akan ada rincian gaji yang kamu terima. Gaji ini stabil, bahkan bisa meningkat setiap tahun.

2. Tunjangan banyak



Tunjangan CPNS meliputi tunjangan profesi, kinerja, bahkan ada tunjangan keluarga. Cukup banyak tunjangan yang diterima sehingga kamu bisa melakukan saving atau menabung.

3. Mendapatkan pensiun



Semua CPNS atau PNS, berhak mendapatkan pensiun. Jaminan hari tua ini salah satu alasan terbanyak mengapa masyarakat memilih PNS sebagai karier impian.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More