Surat Lamaran CPNS Kemenkumham 2024 Diketik atau Tulis Tangan? Ini Contoh Formatnya

Selasa, 03 September 2024 - 13:48 WIB
2. Scan berwarna Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan Perekaman e-KTP yang masih berlaku yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil)/ Instansi yang berwenang;

3. Scan berwarna Akta Kelahiran atau Surat Keterangan Lahir dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil);

4. Pas foto terbaru dengan pakaian formal dan latar belakang berwarna merah;

5. Scan berwarna ljazah;

6. Scan berwarna Transkrip Nilai dengan indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (dua koma tujuh lima);

7. Scan berwarna Surat penyetaraan ijazah dan transkrip nilai dari Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan, kebudayaan, ilmu pengetahuan, dan teknologi; (Dipenuhi oleh pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri)

8. Cetakan tangkapan layar (screen capture) Direktori Hasil Akreditasi Program Studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang memuat status akreditasi dan program studi pelamar yang berasal dari laman https://banpt.or.id atau surat akreditasi yang dikeluarkan oleh Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan, kebudayaan, ilmu pengetahuan, dan teknologi yang dimiliki perguruan tinggi pelamar;

9. Scan berwarna Surat Tanda Registrasi yang masih berlaku yang diterbitkan oleh Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia; (Dipenuhi oleh pelamar jenis kebutuhan Tenaga Kesehatan)

10. Scan berwarna Surat keterangan dokter yang menerangkan jenis disabilitas paling tinggi tingkat/derajat 1 (satu) dari Rumah Sakit Pemerintah atau Rumah Sakit TNI/Polri; (Dipenuhi oleh pelamar jenis kebutuhan Penyandang Disabilitas)

11. Tautan (link) Youtube berisi video singkat kegiatan sehari-hari pelamar dalam menjalankan aktivitas sesuai jabatan yang akan dilamar yang menunjukkan kondisi fisik pelamar. (Dipenuhi oleh pelamar jenis kebutuhan Penyandang Disabilitas).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More