Bernadya Kuliah di Mana? Penyanyi yang Lagunya Sukses Bikin Galau Kawula Muda

Minggu, 22 September 2024 - 10:33 WIB
Bernadya mengawali kariernya di dunia musik pada 2016 lalu. Ia mengikuti kompetisi menyanyi The Voice Kids Indonesia musim pertama dan masuk ke tim Tulus.

Dara cantik kelahiran 16 Maret 2004 ini kemudian bersama kakaknya membentuk grup musik duo bernama Celine & Nadya pada 2018. Berjalan secara independen, mereka merilis debut single berjudul Lugu dan sepanjang 2018-2021 mereka telah merilis 4 single.

Grup kakak beradik ini pun berhenti karena Celine mau fokus kuliah. Bernadya pun meneruskan kariernya di dunia tarik suara sebagai penyanyi dan penulis lagu yang disukai banyak generasi muda karena liriknya yang dinilai relatable dengan kisah cinta mereka.

Bernadya, dilihat dari laman Universitas Multi Media Nusantara (UMN), sempat menjadi mahasiswa jurusan Film di kampus yang berlokasi di Tangerang, Banten ini.

Namun Bernadya tidak melanjutkan kuliah filmnya di UMN sampai selesai karena ia melanjutkan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara ( BINUS University ) program PJJ Manajemen.

Demikian profil pendidikan Bernadya yang karya-karyanya sukses menuai perhatian penikmat musik di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More