Rektor UI 2024-2029 Prof Heri Hermansyah: Superman Tidak Bisa Majukan UI

Senin, 23 September 2024 - 14:31 WIB
Baca juga: Maju di Pemilihan Rektor UI, Berat Badan Prof Heri Hermansyah Turun 3 Kg

Maka Prof Heri pun mengajak agar semua stakeholder UI baik sivitas akademika UI maupun pihak eksternal UI untuk bersama memajukan kampus yang dikenal dengan almamater kuning ini.

"MWA, senat, dosen, tendik, alumni, dan mahasiswa bersama bergandengan tangan untuk memajukan UI seperti yang kita inginkan bersama-sama," tutur Prof Heri.

Dia berharap, dengan dukungan semua pihak maka UI bisa memberi dampak, reputasinya makin naik, dan juga memberi kontribusi bagi kejayaan bangsa dan negara.

"Mari jadikan UI tidak hanya sebagai universitas terkemuka tapi universitas penggerak untuk kemajuan bangsa ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Prof Heri menawarkan lima strategi sebagai visi misinya maju dalam pemilihan rektor UI yang diturunkan menjadi 15 program unggulan.

Strategi tersebut, di antaranya empowering entrepreneurship; improving education access and quality; impactful research-innovation-community engagement (RICE); global competitiveness; dan good governance and cultural transformation.

Pemilihan rektor UI periode 2024-2029 ini dimulai sejak 12 Juli 2024 lalu dengan sosialisasi pemilihan yang dilakukan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor (P3CR).

Kemudian pada 22 Agustus 2024 lalu, terjaring 13 nama yang bertanding di pemilihan rektor di kampus yang dikenal sebagai Kampus Perjuangan ini. Mereka berasal dari internal UI dan eksternal.

Dari 13 bakal calon, kemudian terseleksi lagi menjadi tujuh bakal calon rektor dan akhirnya terjaring tiga bakal calon rektor.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More