20 Contoh Kalimat Izin Keluar Grup WA Sekolah Anak, Sopan dan Menyentuh

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:23 WIB
Assalamualaikum Wr. Wb. Saya selaku orang tua dari (nama anak) mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan perhatiannya selama ini. Di jenjang berikutnya, semoga anak-anak jadi anak yang baik dan berprestasi. Saya izin pamit dari grup ini. -(nama orang tua)

7. Contoh 7



Selamat pagi teman-teman orang tua murid kelas 9B. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas segala pengalaman berharga yang didapatkan selama 3 tahun ini. Saya mohon maaf jika ada hal-hal yang membuat kalian tersinggung atau kecewa karena kesalahan saya. Semoga kita semua tetap menjalin silaturahmi dan saling mendoakan.

8. Contoh 8



Assalamualaikum Wr. Wb. Di penghujung masa ajar ini, saya mohon pamit dari grup kelas 9B. Semoga dengan bertambahnya usia anak-anak kita, silaturahmi bisa tetap terjaga.

9. Contoh 9

Ibu atau Bapak sesama orang tua, saya selaku orang tua dari (nama anak) ingin pamit dari grup ini. Mohon sekiranya bila ada salah kata atau perbuatan untuk dimaafkan. Semoga silaturahmi juga bisa terjalin dengan baik.

10. Contoh 10



Para orang tua murid sekalian, terima kasih telah menjadi partner yang baik semasa anak saya di SD. Dengan ini, saya undur diri dari grup ini. Jika ada urusan atau ingin menyambung silaturahmi bisa chat saya pribadi. Terima kasih.

11. Contoh 11



Halo rekan-rekan wali murid di grup WA sekolah TK. Saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih saya kepada kalian semua atas segala kerjasama dan kepedulian yang telah kalian tunjukkan selama ini. Saya mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang menyenangkan dari pihak saya. Semoga anak kita semua bisa terus berprestasi dan berkembang di bidang masing-masing.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More