Riwayat Pendidikan Liam Payne Personel One Direction yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:51 WIB
Pada usia 12 tahun, Liam adalah anggota Pink Productions Theatre Company, di mana ia berperan sebagai Tony Manero selama produksi Saturday Night Fever.

Liam mengikuti audisi untuk pertunjukan bakat The X Factor saat berusia 14 tahun pada tahun 2008, menyanyikan 'Fly Me to the Moon' oleh Frank Sinatra.

Meskipun berhasil mencapai tahap kompetisi juri utama, Simon Cowell menyarankan dia harus kembali dalam dua tahun.

Ia pun kembalu ke audisi berikutnya di usia 16 tahun pada tahun 2010. Ia membawkaan lagu Cry Me A River' karya Michael Bublé, di mana ia menerima tepuk tangan meriah dari juri Simon, Cheryl, Louis dan Nicole, serta penonton di studio.

Berkat ide jenius dari juri tamu Nicole Scherzinger, Liam ditempatkan ke dalam boyband bersama sesama peserta audisi Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Niall Horan, membentuk One Direction.

Keempatnya pun cocok, melaju ke final dan finis di tempat keempat di belakang Cher Lloyd, Rebecca Ferguson, dan pemenang Matt Cardle.

Setelah kelahiran mereka di The X Factor, One Direction kemudian menjadi boyband terbesar di dunia, merilis lima album studio dan memenangkan lebih dari 200 penghargaan di seluruh dunia.

Baca juga: Liam Payne Sempat Bertengkar dengan Mantan Pacar sebelum Meninggal



Grup ini juga meraih 4 lagu Nomor 1 Inggris, termasuk lagu 'What Makes You Beautiful', 'Little Things', 'One Way Or Another' dan 'Drag Me Down'.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More