Profil Bartek Czech, Suami Wamen Stella Christie Lulusan Harvard dan WNA Polandia

Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:05 WIB
Baca juga: 4 Fakta Stella Christie Profesor Cognitive Science, Diisukan Jadi Menteri Prabowo



Pada pernikahannya dengan Stella, Bartek dikarunia seorang anak laki-laki bernama Bayu. Ia tampak ikut hadir saat ibundanya dilantik menjadi wakil menteri tempo hari.

Melihat kesehariannya, Bartek sepertinya cukup menyukai hobi seperti mendaki. Sebagai contoh, ia bersama Stella dan Bayu pernah mendaki gunung bersalju.

Momen tersebut diabadikan Bartek melalui akun media sosial pribadinya. Foto kebersamaan mereka itu seakan memperlihatkan harmonisnya keluarga ini.

Terbaru, Bartek menjadi sorotan ketika hadir menemani Stella Christie saat pelantikan para wakil menteri, Senin (21/1/2024). Di antara banyak orang lain, sosoknya yang tinggi menjulang ini jadi perhatian wartawan yang meliput.

Ditemui usai pelantikan, Stella mengaku dirinya bersyukur didukung oleh keluarganya saat dilantik jadi wakil menteri. Sambil sedikit berkelakar, ia turut memperkenalkan suami yang memang seorang WNA (warga negara asing).

"Ini suami saya Bartek, kita keluarga merah putih karena ini (suaminya) kebalik (bendera negaranya), putih merah," ucap Stella.

Setelahnya, Stella juga mengenalkan anak laki-lakinya yang bernama Bayu. "Ini anak saya Bayu. Namanya Jawa," ujarnya.

Demikian ulasan mengenai profil Bartek Czech, suami Wamen Stella Christie lulusan Harvard dan WNA Polandia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More