Ini 10 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik yang Direkomendasikan untuk Milenial

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:14 WIB
3. Universitas Telkom

Tempat belajar dan tumbuh bersama untuk menciptakan masa depan, kampus ini memiliki akreditasi A. Dan punya tujuh fakultas yakni Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Industri Kreatif, Fakultas Ilmu Komputasi, Fakultas Teknik Industri, Fakultas Teknik Elektro dan Fakultas Ilmu Terapan. Berbasis teknologi kampus ini cocok menjadi pilihan milenial. Silahkan kunjungi web https://telkomuniversity.ac.id/ .

4. Universitas Nusa Mandiri (UNM)

Universitas Nusa Mandiri (UNM) hadir menjawab tantangan global, kampus dengan peringkat akreditasi B dengan dua fakultas yakni Fakultas Teknologi Informasi dengan program studi Informatika (S1), Sistem Informasi (S1), Sains Data (S1) dan Ilmu Komputer (S2). Sementara di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ada program studi Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3). Kebutuhan ilmu pengetahuan untuk menjawab tantangan masa depan dapat dicari di kampus ini. Berfokus pada inovasi di bidang teknologi kampus ini dapat menjadi rekomendasi bagi milenial. Silakan kunjungi web https://www.nusamandiri.ac.id/nuri/index.ajax/ .

5. Universitas Multimedia Nusantara

Kampus swasta yang satu ini, cukup bergengsi karena banyak melahirkan content creator dengan akreditasi A. Punya empat fakultas yang menjadi favorit yakni Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Bisnis, Fakultas Seni dan Desain. Cocok jadi pilihan milenial. Silakan kunjungi web https://www.umn.ac.id/en/home/ .



Baca juga: Ciptakan Aplikasi Antikekerasan Seksual, Mahasiswa UI Raih Juara 2 Comminfest




6. Universitas Gunadarma
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More