Nadiem Nginap di Rumahnya, Nuri: Saking Nggak Percaya, Nggak Bisa Tidur Semalaman

Rabu, 15 September 2021 - 19:00 WIB
Nuri merupakan salah satu calon Guru Penggerak yang menjadi bagian dari program Merdeka Belajar yang dicanangkan Nadiem. Program Guru Penggerak bertujuan menyiapkan para guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran masa depan, baik sebagai calon kepala sekolah, pengawas sekolah, maupun sebagai instruktur pelatihan guru.

Nadiem dan rombongan tiba di rumah Nuri pada pukul 20.30 WIB. Setelah mengobrol banyak hal tentang pendidikan sekitar 1,5 jam, Nadiem pun beristirahat. Nuri mengaku masih melanjutkan obrolan dengan staf dan protokoler yang ikut menginap. Jumlahnya empat orang.

Nuri mengaku tetangganya tidak ada yang tahu kalau malam itu yang datang ke rumahnya seorang menteri. Dia lalu menceritakan bagaimana kedatangan Nadiem oleh petugas protokoler dibuat sangat rapi agar tidak heboh dan sehingga bisa memicu kerumunan orang sekitar. Mobil yang digunakan Nadiem pun bukan mobil menteri.

“Ganti mobil, plat mobilnya dicopot, nggak pakai RI 27, dia pakai mobil P4TK tapi plat merahnya diganti hitam. Nanti setelah mas Menteri dari Flory (tempat wisata) baru pakai RI 27 lagi,” ujarnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More