4 PTS Berkualitas dengan Biaya Pendidikan Terjangkau

Kamis, 04 November 2021 - 15:38 WIB
Seperti yang dilansir dari situs resmi UNAS, biaya kuliah salah satu fakultas yaitu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Ilmu Komunikasi sebesar Rp3 juta untuk Uang Pembangunan Pendidikan (UPP) dengan Uang Paket Semester (UPS) sebesar Rp8,5 juta.

Tidak perlu khawatir karena biaya tersebut dapat dicicil untuk meringankan beban mahasiswa atau orangtua siswa.

3. Universitas Mercu Buana

Universitas swasta terbaik selanjutnya yaitu Universitas Mercu Buana yang diketahui berhasil menyabet berbagai prestasi di dalam negeri maupun internasional. Contohnya saja, juara 2 untuk kompetisi tingkat nasional desain Pulau Kodingareng Keke yang digelar Ikatan Arsitek Indonesia.

Mercu Buana memiliki enam fakultas dengan 14 jurusan untuk program studi sarjana. Terdapat beberapa jurusan unggulan yang sudah memiliki akreditasi A seperti Broadcasting, Manajemen dan Akuntansi.

Meski masuk ke dalam salah satu perguruan tinggi swasta terbaik, biaya kuliah di Mercu Buana masih sangat terjangkau. Contohnya untuk jurusan Marketing Communication yang membebankan paket biaya kuliah sebesar Rp14,5 juta.

Kampus Mercu Buana beroperasi di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan dan Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

4. Universitas Bina Sarana Informatika

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin kuliah di kampus dengan kualitas pembelajaran terbaik tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

UBSI memiliki berbagai program studi yang bisa disesuaikan dengan minat calon mahasiswa seperti Teknologi Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Sistem Informasi. Manajemen, Akuntansi, Teknik Industri, Teknik Elektro, Ilmu Komunikasi dan Sastra Inggris.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More