4 PTS Berkualitas dengan Biaya Pendidikan Terjangkau

Kamis, 04 November 2021 - 15:38 WIB
Universitas Gunadarma berada di peringkat ke-6 versi Webometrics edisi Juli 2020 sebagai PTS terbaik di Indonesia. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Indonesia memiliki ribuan perguruan tinggi baik perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta . Bagi yang tidak diterima di PTN, mendaftar di PTS pun bisa menjadi pilihan karena mereka juga menyediakan standar dan mutu pendidikan terbaik bagi mahasiswanya.

Memang tidak dapat dipungkiri jika mayoritas lulusan SMA dan sederajat akan mengincar PTN sebagai tempat mereka menimba ilmu sebagai mahasiswa . Itu sebabnya SNMPTN, SBMPTN ataupun jalur mandiri di PTN selalu kebanjiran peminat.





Padahal, Indonesia pun memiliki kampus swasta yang memiliki daya saing tinggi dan juga mengeluarkan lulusan-lulusan terbaik di bidangnya yang akan berguna bagi masa depan bangsa.

Setiap perguruan tinggi pastinya akan melengkapi fasilitas pendidikannya agar mahasiswanya bisa menyerap ilmu dengan baik sehingga menjadi lulusan yang berkompeten.

Tidak terkecuali di PTS. Pengelola universitas swasta akan mengelola kampusnya dengan standar dan juga akreditasi terbaik agar kampusnya menjadi incaran para mahasiswa baru.



Melansir laman resmi fintech untuk pendidikan Pintek di pintek.id, Kamis (4/11/2021), berikut ini adalah rekomendasi empat universitas swasta terbaik dengan biaya kuliah terjangkau yang bisa dijadikan pilihan.

1. Universitas Gunadarma
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More