5 Pekerjaan dengan Gaji Tinggi di Indonesia, Sampai Rp250 Juta per Bulan

Selasa, 16 November 2021 - 08:57 WIB
2. Head of Finance

Head of Finance atau Kepala Keuangan merupakan salah satu posisi penting dari sebuah perusahaan. Posisi ini memiliki peran penting dalam mengelola keuangan perusahaan, memetakan bujet di setiap departemen, melakukan manajemen risiko, serta mengevaluasi investasi dan memastikan kegiatan bisnis berjalan dengan lancar.

Dikarenakan peran serta tanggung jawabnya yang terbilang berat, seseorang yang bekerja di posisi Head of Finance pun umumnya bisa mendapatkan gaji bersih sekitar Rp115 juta.

3. Country Sales Manager

Departemen penjualan adalah bagian yang tidak kalah penting dari sebuah perusahaan agar dapat terus meraup keuntungan. Oleh karenanya, orang yang memimpin departemen ini pun umumnya akan mendapatkan kompensasi yang besar dari perusahaan jika pekerjaan dilakukan dengan baik.

Berdasarkan hasil riset, seseorang yang mengisi posisi Country Manager di sebuah perusahaan diperkirakan mampu mengantongi penghasilan mulai dari Rp113 juta sampai Rp175 juta.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah kisaran gaji tersebut lagi-lagi tergantung pada ukuran perusahaan, industri, dan volume penjualan.

Selain itu, posisi Sales Director atau Direktur Penjualan juga umumnya mendapatkan gaji di kisaran yang sama dengan Country Sales Manager.

4. Head of Risk

Sesuai namanya, posisi ini tentunya memiliki tanggung jawab berat karena berperan untuk melindungi perusahaan dari sejumlah risiko, mulai dari risiko keuangan, risiko strategis hingga risiko kepatuhan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More