5 Pekerjaan dengan Gaji Tinggi di Indonesia, Sampai Rp250 Juta per Bulan

Selasa, 16 November 2021 - 08:57 WIB
Seseorang yang menjabat posisi ini pun biasanya tidak sembarangan, haruslah seorang profesional yang memiliki gelar dan pengetahuan terkini terhadap perubahan regulasi yang dinamis.

Karena perannya yang sangat krusial dalam melindungi kepentingan perusahaan, maka tidak heran jika posisi pekerjaan Head of Risk ini memiliki kisaran gaji tinggi hingga Rp150 juta.

5. Marketing Director

Pekerjaan dengan gaji tinggi di Indonesia yang berikutnya yaitu Marketing Director atau Direktur Pemasaran. Seorang Marketing Director di sebuah perusahaan umumnya bertugas dalam mengakuisisi konsumen baru, meningkatkan brand awareness, dan meningkatkan pangsa pasar.

Pekerjaan ini tentunya tidaklah mudah karena seseorang yang bekerja di dunia marketing termasuk posisi ini diharuskan memiliki sifat kreatif dan inovatif serta mampu memahami keinginan konsumen.

Dengan berbagai tugas dan tanggung jawab yang harus dipenuhinya tersebut, maka hasil riset menunjukkan bahwa seorang Marketing Director umumnya mampu memperoleh gaji mencapai Rp110 juta hingga Rp150 juta.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More