Milenial Mau Buka Usaha, Ini 5 Ide Bisnis Kekinian yang Minim Modal

Jum'at, 31 Desember 2021 - 15:12 WIB
Dengan prospek yang besar ini, tidak ada salahnya membuka jasa les privat. Untuk menjalankan bisnis ini, kamu tidak harus terjun langsung untuk mengajar les. Sebagai pelaku bisnis, kamu bisa membentuk sebuah tim pengajar dan menghubungkan mereka dengan anak didik yang memerlukan les privat.

5. Kuliner Khusus Take Away dan Delivery

Membuka restoran memang membutuhkan modal yang besar karena kamu harus membangun restoran itu sendiri dan menyediakan fasilitas di dalamnya. Namun, dengan modal minim kamu bisa memulai bisnis kuliner yang hanya melayani take away dan delivery.

Apalagi dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini, orang-orang lebih suka membeli makanan take away ataupun order delivery. Jika belum memiliki pegawai untuk melakukan delivery, kamu bisa memanfaatkan platform food shopping seperti Go Food, Shopee Food, dan Grab Food.

Itu dia 5 ide bisnis kekinian minim modal yang bisa dilakukan dengan bantuan teknologi. Tentunya untuk membangun bisnis, juga perlu memahami business management.

Dengan pengelolaan yang mumpuni, kamu bisa menjalankan bisnis apa saja tanpa memiliki keahlian khusus di dalamnya. Sebagai contoh, untuk menjalankan bisnis kuliner, tidak harus pandai memasak karena bisa mempekerjakan juru masak.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More