Berkarya di Masa Pandemi, Mahasiswa LSPR Kembali Gelar PAC Festival dan Teater

Selasa, 01 Februari 2022 - 12:31 WIB
Tak hanya itu, salah satu mahasiswa Batch 25 yang merupakan kontestan Indonesian Idol 2021, Karen mengatakan dalam kegiatan Theatre Festival ini yang dirasakan pasti challenging karena belum pernah acting sambil nyanyi dan dance sekaligus.

"However, singing, acting is my passion and i love dancing as well jadi sama sekali tidak menjadi beban. Senang juga kalo dapet masukan dari Dosen ataupun Asisten Dosen, karena I can improve. It's exhausting but fun! I'm really grateful to have the opportunity to become the main cast. Di rangkaian The 27th LSPR Theatre Festival ini saya mendapatkan pengalaman baru, pengetahuan, mengembangkan bakat, dan tentunya bisa lebih percaya diri,” Ujarnya.

Pada festival ini setiap kelas yang tergabung dalam The 27th LSPR Theatre Festival akan berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan sesuai dengan penilaian dewan juri selama festival ini berlangsung pada Awarding Ceremony yang dilaksanakan pada 4 Maret 2022. Dewan juri yang bertugas selama 22 hari pertunjukan adalah putra almarhum Budayawan Arswendo Atmowiloto, Soni Wibisono, Pendiri Teater Keliling Rudolf Puspa, serta Sutradara dan Pendiri Sanggar Ananda Aditya Gumay.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More