Mau Kerja di BMKG? Yuk Daftar di Sekolah Kedinasan STMKG 2022

Senin, 11 April 2022 - 11:45 WIB
4. Lulus Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sesuai ketentuan.

5. Lulus Seleksi Kesehatan, Kebugaran, dan Wawancara.

C. Pembiayaan Proses Seleksi dan Selama Pendidikan.

1. Biaya selama proses seleksi sampai dengan pendaftaran ulang setelah dinyatakan diterima sebagai taruna ditanggung sepenuhnya oleh peserta.

2. Biaya pendidikan selama di STMKG ditanggung negara.

3. Tidak disediakan asrama selama mengikuti pendidikan.

D. Pendaftaran.

1. Peserta wajib melakukan pendaftaran secara online dari tanggal 9 s.d. 30 April 2022 melalui portal utama SSCASN Sekolah Kedinasan di https://dikdin.bkn.go.id dan portal pendamping institusi : https://simas.stmkg.ac.id/spmbfront/

2. Peserta harus mengikuti prosedur pendaftaran sebagaimana pada Buku Petunjuk Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2022, yang diterbitkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Buku petunjuk ini dapat diunduh dari portal utama tersebut diatas.

3. Peserta harus terlebih dahulu yakin dapat memenuhi seluruh syarat. Meskipun Peserta dinyatakan lulus verifikasi pemeriksaan dokumen pada proses pendaftaran, dan dinyatakan lulus SKD, SKB dan seleksi lanjutan lainnya, tetapi apabila ternyata tidak memenuhi syarat tersebut pada persyaratan calon taruna berdasarkan dokumen resmi, maka Peserta tidak dapat diterima sebagai taruna. Biaya pendaftaran dan tes yang telah dibayarkan tidak dapat diambil kembali untuk alasan apapun.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More