5 Artis Indonesia Ini Lulusan Amerika, Salah Satunya Harvard University

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:12 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Ini Lulusan Amerika, Salah Satunya Harvard University
Artis Indonesia lulusan Harvard University, Mikha Tambayong. Foto/Instagram Mikha Tambayong
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah artis Indonesia yang mengenyam pendidikan di luar negeri, salah satunya ialah Amerika Serikat. bahkan, salah satunya merupakan lulusan kampus terbaik, Harvard University.

Bukan soal pendidikan yang di Indonesia kurang, namun ini adalah bentuk sebuah pencapaian seseorang yang berkeinginan mengenyam pendidikan di luar negeri atas kepuasan atau kebanggaan tersendiri.



Kuliah di Amerika merupakan impian dari sebagian orang, ditambah ada beberapa kampus di Negeri Paman Sam ini yang dinobatkan sebagai salah satu kampus terbaik di seluruh dunia seperti Standford University dan Harvard University.

Berdasarkan hasil penelusuran tim SINDOnews dari Instagram pribadi masing-masing, inilah sejumlah artis Indonesia yang kuliah di universitas terbaik di Amerika Serikat:

1. Mikha Tambayong

Artis Indonesia lulusan Harvard University, dialah Mikha Tambayong. Mikha berhasil menyelesaikan pendidikan S-2 program studi International Executive Master of Management di perguruan tinggi bergengsi Amerika Serikat.

Melalui Instagram pribadinya, Mikha pernah membagikan potret dirinya saat tengah merayakan kelulusan dari Harvard University.



Artis cantik itu tersenyum sumringah merayakan momen kelulusan secara online dengan sederhana. Ia membawa buket bunga serta memamerkan ijazah dari Universitas Harvard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)