5 Artis Indonesia Ini Lulusan Amerika, Salah Satunya Harvard University

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:12 WIB
loading...
A A A
Secara khusus Mikha mempersembahkan kelulusannya ini untuk mendiang ibunda, Deva Shela Malaiholo, yang meninggal dunia pada 3 Maret 2019.

Artis berkelahiran 1994 mengaku bahwa ia bisa kuliah di Harvard University berkat kesempatan yang diberikan oleh kampus sebelunya yaitu Universitas Pelita Harapan (UPH).

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda artis asal Indonesia ini dalam postingan instagramnya menginfokan bahwa ia lulusan S2 dari kampus Stanford University dengan menyandang gelar dua sekaligus.

Sebuah prestasi yang sangat luar biasa dari artis multitalenta seperti Maudy Ayunda ini, yang sudah diketahui Maudy mengambil Join Degree Program (JDP) yaitu kombinasi dua program serjana.

Dua dari jurusan tersebut adalah jurusan magister bidang pendidikan dengan gelar MA (Master of Arts) dan administrasi bisnis dengan gelar MBA (Master of Business Administration).

3. Caitlin Halderman

Caitlin Halderman aktris berbakat yang sedang digandrungi oleh kalangan anak muda, namaya menjulang tinggi saat memerankan Starla bersama aktor tampan Jefri Nichol di film surat cinta untuk Starla.

Nama lengkap Caitlin Thomas Halderman Caniago lahir di Jakarta 17 Juli 2000, memiliki darah keturunan Belanda–Minangkabau. Saat ini ia berkuliah disalah satu kampus di Amerika Serikat dalam mengambil Program Studi Ilmu Komunikasi

4. Shawn Adrian
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)