Ratusan Mahasiswa FKM Unsri Antusias Ikuti MNC Energy Investments Goes to Campus

Minggu, 05 Februari 2023 - 01:30 WIB
loading...
Ratusan Mahasiswa FKM Unsri Antusias Ikuti MNC Energy Investments Goes to Campus
Ratusan mahasiswa FKM Universitas Sriwijaya (Unsri) antusias mengikuti kegiatan bersama MNC Energy Investments. Foto/iNews/Novan Wijaya
A A A
OGAN ILIR - Ratusan mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya (FKM Unsri) antusias mengikuti kegiatan bersama MNC Energy Investments.

Diketahui, MNC Energy Investments Goes To Campus datang ke Universitas Sriwijaya untuk memberikan pemahaman ke mahasiswa soal batu bara.



"Kegiatan ini sebagai upaya untuk pengenalan pemahaman pertambangan batubara secara jelas serta memberikan informasi bahwa mahasiswa memiliki kesempatan berkarier di bidang pertambangan," ujar Kepala Teknik Tambang IUP BSPC, M Irfan, Jumat (3/2/2023).

Irfan menjelaskan, melalui MNC Energy Investments ini mahasiswa mengetahui lebih luas dunia pertambangan terutama di bidang tambang batu bara.



"Selain itu adik-adik mahasiswa yang memiliki kompetensi tidak menutup kemungkinan berkarier di MNC Energy Investments. Sesuai dengan target perusahaan tentu terus meningkat, membutuhkan SDM yang andal dalam pertambangan," katanya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)