5 Perusahaan Multinasional Bergengsi Rekomendasi untuk Fresh Graduate

Selasa, 28 Februari 2023 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Perusahaan fast moving consyumer goods (FMCG) yang juga telah mendunia ini bisa menjadi tujuan terbaik para fresh graduate . Perusahaan multinasional yang tumbuh di Indonesia sejak 1933 ini saat ini memiliki lebih dari 4.000 karyawan.

Dikutip dari laman resminya, Unilever Indonesia saat ini berkantor pusat di Tangerang dan memiliki 9 pabrik yang berlokasi di area industri Jababeka, Cikarang, dan Rungkut yang memproduksi lebih dari 40 brand yang dekat dengan kebutuhan keseharian masyarakat Indonesia.

Baca juga: Dosen IPB Beberkan 7 Kebijakan Pertanian Masa Depan untuk Petani Muda Era Digital

3. Microsoft

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan produk-produk yang dilahirkan oleh Bill Gates dan Paul Alle pada 1975 ini. Sistem operasi Windows dan Office sudah kalian kenal sejak duduk di bangku sekolah.

Dikutip dari laman resminya, perusahaan multinasional yang markas pusatnya berada di Redmond, Washington ini juga membuka cabang di Indonesia, tepatnya di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

4. Nestle

Nestle merupakan perusahaan multinasional asal Swiss yang memproduksi makanan dan minuman berkualitas, bergizi, dan aman dikonsumsi. Dengan moto Good Food, Good Life, produk Nestle pun telah mendunia.

Dikutip dari laman resminya, Nestle yang hadir di Indonesia sejak 1873 saat ini memiliki 3,700 karyawan dan 3 pabrik di tiga provinsi. Kantor pusatnya berada di Arkadia Green Park, Jalan Letjen TB Simatupang, Jakarta Selatan.

5. Honda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)