Sadis, ISIS Gantung dan Bakar 4 Sandera Mereka

Senin, 31 Agustus 2015 - 21:06 WIB
Sadis, ISIS Gantung dan Bakar 4 Sandera Mereka
Sadis, ISIS Gantung dan Bakar 4 Sandera Mereka
A A A
MOSUL - ISIS kembali merilis video sadis sebagai bagian dari propaganda mereka. Dalam video terbaru itu, ISIS memperlihatkan metode terbaru mereka dalam melakukan eksekusi mati.

Melansir Dailymail pada Senin (31/8/2015), dalam video tersebut ISIS terlihat menggantung empat sandera mereka. Lalu, tidak lama beberapa anggota ISIS menyiramkan bensin ke tubuh dan ke sekitar empat sandera itu, lalu membakarnya.

Sebelum dibakar hidup-hidup, para sandera tersebut dipaksa untuk menonton beberapa video ekseksui, dimana ISIS membakar sandera-sanderanya. Namun, satu hal yang janggal, tidak ada rasa takut terpancara dari wajah para sandera, mereka telihat sangat pasrah dan tenang.

Muncul dugaan, para sandera tersebut dibius atau diberi obat penenang dahulu sebelum dieksekusi. Sebelumnya juga sempat beredar kabar ISIS membohongi para sandera, sehingga pada saat mereka diseksekusi tidak ada wajah takut, karena para sandera menduga eksekusi itu tidaklah sungguh-sungguh.

Belum diketahui dimana lokasi eksekusi mati terbaru yang dilakukan oleh kelompok pimpinan Abu Bakar al-Baghdadi itu. Namun, beberapa pengamat menduga eksekusi itu dilakukan di wilayah perbatasan Suriah dan Irak.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)