Seleksi Penerimaan Poltek SSN 2023 Segera Dibuka, Kuliah Gratis Lulus Auto CPNS

Sabtu, 11 Maret 2023 - 10:47 WIB
loading...
A A A
c. Asli surat keterangan konversi nilai Rapor skala 0-100 yang telah dilegalisasi dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah bersangkutan (bila nilai rapor menggunakan skala huruf)

d. Asli dan fotokopi Ijazah yang telah dilegalisasi dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah bersangkutan (bila lulus tahun sebelumnya)

e. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Sektor (POLSEK) setempat

f. Asli Surat Pernyataan yang ditandatangani oleh Peserta dan diketahui oleh Orang Tua/Wali yang menyatakan sanggup tidak menikah selama mengikuti pendidikan dan sanggup mengganti biaya pendidikan apabila melanggar, bermaterai Rp10.000

g. Asli Surat Keterangan Belum Pernah Menikah dari Kepala Desa/Kelurahan setempat

h. Asli dan fotokopi identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) atau Kartu Pelajar

i. Pas foto berwarna terbaru (3 bulan terakhir) ukuran 4x6 cm sebanyak 1 (satu) lembar, berlatar belakang merah

j. Foto masing-masing ukuran 4R Fullbody terbaru tampak Depan, Samping, dan Belakang, dengan ketentuan menggunakan kaos lengan pendek putih dan celana pendek warna gelap di atas lutut, tanpa alas kaki.

Demikian tadi sejumlah persyaratan penerimaan Poltek SSN pada 2022 sebagai persiapan menuju pendaftaran 2023. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)