Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Indonesia Jakarta Telah Dibuka

Senin, 27 Maret 2023 - 11:18 WIB
loading...
Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Indonesia Jakarta Telah Dibuka
STIE Indonesia Jakarta merupakan pioneer pendidikan Akuntansi dan Manajemen sejak 52 tahun lalu.
A A A
JAKARTA - Kamu yang akan lulus SMA ataupun sekolah kejuruan dan ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, tentunya memilih kampus yang berkualitas. Apalagi program studinya sudah terakreditasi A dan pastinya punya fasilitas yang lengkap serta profesional.

Selain kampus berkualitas, lokasi yang strategis juga akan jadi penentu memilih perguruan tinggi. Ditambah lagi biaya kuliahnya sangat terjangkau. Semua itu sudah jadi paket komplit saat kamu memilih kampus.

Nah, STIE Indonesia Jakarta punya semuanya! PTS terbaik di Jakarta Timur ini juga menawarkan jenjang studi lanjutan, dari D3 ke S1 atau S1 ke S2.

STIE Indonesia Jakarta merupakan pioneer pendidikan Akuntansi dan Manajemen sejak 52 tahun lalu. STIE Indonesia Jakarta telah mencetak lebih dari 30.000 alumni di seluruh Indonesia, memiliki 100 lebih dosen-dosen yang profesional dan kompeten di bidangnya.

Kamu juga semakin nyaman berkuliah dengan sarana dan prasana yang sangat lengkap untuk menunjang kegiatan perkuliahan. Ditambah lagi, STIE Indonesia Jakarta ini memiliki banyak beasiswa dan lebih dari 50 perusahaan/instansi telah bekerja sama dengan STIE Indonesia Jakarta baik dalam maupun luar negeri.

Kurikulum yang ada di STIE Indonesia Jakarta dirancang berbasis kompetensi dengan mengacu pada Kerangka Kualitas Nasional Indonesia (KNKI) sehingga relevan dengan kebutuhan dunia kerja, terutama untuk pengembangan karir lulusan dibidang Akuntansi, Manajemen, Keuangan dan Bisnis.

STIE Indonesia Jakarta memiliki dua sesi perkuliahan yaitu kelas pagi dan kelas malam. Jadi bagi yang sedang bekerja atau ingin kuliah sambil kerja bisa tinggal pilih sesi perkuliahannya sesuai dengan yang diingikan.

Untuk menunjang minat dan bakat mahasiswa, STIE Indonesia Jakarta memiliki banyak Unit Kegiatan Mahasiswa yang bisa mahasiswa ikuti untuk mengeluarkan ide-ide, hobi, serta talenta yang dimilikinya.

Tentunya masih banyak lagi keunggulan dari STIE Indonesia Jakarta. Saat ini STIE Indonesia Jakarta sudah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024. Ayo wujudkan mimpimu dengan kuliah di STIE Indonesia Jakarta!

Untuk pendaftaran via online bisa melalui pmbonline.stei.ac.id atau Instagram @pmbstieindonesia, dan melalui Whatsapp 0812-1366-6914 (PMB 1), 0821-2392-9661 (PMB 2), 0821-2392-9663 (PMB 3).

Jangan lupa juga untuk terus update berita seputar STIE Indonesia Jakarta melalui sosial media Instagram, Facebook, dan Youtube dengan akun stieindonesiajakarta atau website www.stei.ac.id.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)