Rektor Lantik Para Pejabat Baru UIN Jakarta, Prof Ismatu Ropi Jabat Dekan Fakultas Ushuluddin

Rabu, 05 April 2023 - 20:47 WIB
loading...
A A A
Kepala UPT, SPI, dan Pimpinan Kopertais

Di saat yang sama, Rektor juga mengangkat sejumlah pejabat di Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Satuan Pengawasan Internal (SPI). Rektor juga melantik pimpinan Kordinatorat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Kopertais) Wilayah 1 DKI Jakarta dan Banten.

Untuk UPT, Rektor melantik empat pejabat baru. Keempatnya, Agus Rifai Ph.D sebaga Kepala UPT Pusat Perpustakaan, Iif Fikriyati Ihsani MA sebagai Kepala UPT Pustipanda, Kustiwan Ph.D sebagai Kepala UPT Pusat Pengembangan Bahasa, dan mempertahankan Dr. Asep Syarifuddin Hidayat sebagai Kepala UPT Pusat Pengembangan Bisnis.

Selanjutnya, Rektor melantik Dr Yulianti dan Ahmad Afandi ME sebagai Kepala dan Sekretaris SPI. Terakhir, Rektor juga mengangkat Dr. Sururin dan AM Hasan Ali MA sebagai Wakil dan Sekretaris Kopertais.

Dalam sambutannya, Rektor meminta para pejabat baru yang dilantik untuk bersama-sama mengembangkan UIN Jakarta ke depan. Menurutnya, salah satu tugas yang harus dikerjakan bersama-sama ke depan adalah membangun kembali citra UIN Jakarta sebagai role model PTKIN di tanah air.

“Tugas saya bersama saudara-saudara dalam empat tahun ke depan adalah membangun kembali citra UIN Jakarta baik dari sisi akademik, reputasi, maupun kontribusi pada masyarakat dan keilmuan,” paparnya.

Dalam melaksanakan tugas di unit masing-masing, Rektor berharap para pimpinan yang baru dilantik bisa membangun komunikasi yang elegan, kondusif, dan harmonis. “Dengan komunikasi demikian, kita bisa bekerja dengan baik dalam mendorong kemajuan UIN Jakarta,” imbuhnya.

Lebih jauh, Rektor berharap para pimpinan baru untuk secepatnya merealisasikan tugas-tugas masing. Selain tugas-tugas jangka pendek, mereka juga diharap secepatnya mulai merealisasikan tugas-tugas jangka panjang masing-masing.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)