Ukrida Jalin Kolaborasi dalam Pengembangan Platform Terintegrasi untuk Pendidikan

Sabtu, 06 Mei 2023 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Dekan Fakultas Psikologi Ukrida William Gunawan menawarkan potensi kerja sama dengan Odysee melalui kesempatan magang bagi mahasiswa Fakultas Psikologi Ukrida, sebagai calon guru potensial yang bisa direkrut sekolah.
Kerja sama lainnya adalah pelaksanaan program intervensi karier Sukses Setelah Sekolah (3S) dan Literasi Dasar Kesehatan Mental bagi siswa-siswi SMP dan SMA

Baca juga: Mahasiswa Baru ITB akan Jalani TPB di Kampus Jatinangor

Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Ukrida Dr. Ir. Oki Sunardi menyampaikan, FTIK memiliki banyak pengalaman melalui berbagai kesempatan dalam membantu guru-guru sekolah menengah tentang metode pembelajaran secara menarik, seperti dalam pelajaran IPA.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISH) Ukrida, Ira Rasikawati menyampaikan peluang penyelenggaraan Certification Center for Teaching English for Speakers of Other Languages (TESOL) serta Content and Languages Integrated Learning (CLIL), Talent Scouting, dan penyediaan informasi Teacher Placement bagi lulusan dan calon lulusan.

Kepala Unit Pengembangan Materi dan Inovasi Pembelajaran Ukrida, Olfien Wilsyie Riruma menambahkan tentang kemampuan mahasiswa untuk mengikuti pembelajaran di perguruan tinggi tidak merata.

Karena itu, diperlukan informasi komprehensif dalam hal pelaksanaan survei tingkat kemampuan siswa sekolah menengah guna menyusun metode pembelajaran yang sesuai melalui media dan konten yang mudah dipahami.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)