Mau Belajar Bahasa Inggris Gratis di Bekasi? Yuk Gabung English Forward

Minggu, 07 Mei 2023 - 17:44 WIB
loading...
A A A
Nantinya, kegiatan belajar mengajar bahasa Inggris di English Forward akan dilakukan secara online dan tidak di pungut biaya, di mana pembelajaran terbagi ke dalam tiga tingkatan kelas yaitu, mulai kelas remaja, dewasa hingga tingkat guru dengan 5 level pembelajaran untuk semua kelas.

”Tadi kita bagi tiga kelas untuk siswa 17 tahun jadi SMP, SMA, dan sederajat juga ada untuk mahasiswa 18 sampai 22 tahun dan ada juga untuk tenaga pendidik di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Salah satu pelajar bernama Suci mengaku sangat tertarik dengan pembelajaran yang diberikan. Selain itu juga mereka juga terbantu karena melalui English Forward mereka bisa belajar lebih lagi mengenai bahasa Inggris yang bisa mereka gunakan untuk masa depan.

Menurutnya, ini adalah program yang sangat bagus dimana dapat mengembangkan yang berminat bahasa Inggris maupun ilmu pengetahuan yang dapat mendunia dengan mengembangkan bahasa Inggris.

”Jadi kita di luar sana serta segala skill mungkin kita tidak tau ke depannya seperti apa. Makanya adanya program ini mungkin dapat membatu kita lebih berkembang kan lagi bahasa Inggris yang ada di diri kita sendiri,” ucap Suci.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)