Revolusi Industri 4.0, Kalbis Tingkatkan Kemampuan Mahasiswa pada Software Bisnis ERP

Kamis, 25 Mei 2023 - 13:06 WIB
loading...
Revolusi Industri 4.0, Kalbis Tingkatkan Kemampuan Mahasiswa pada Software Bisnis ERP
Kalbis Institute melakukan kolaborasi dengan Odoo HK Limited. Foto/Kalbis Institute.
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia digial telah menyasar ke segala sisi kehidupan. Salah satu contohnya adalah tantangan Revolusi Industri 4.0 melalui software bisnis ERP berbasis digital.

Menyikapi tantangan tersebut, Kalbis Institute kembali melakukan inovasi untuk mendukung dan mengembangkan potensi Mahasiswa melalui Kolaborasi dengan Odoo.

Kerja sama ini untuk berbagi informasi, memberikan kesempatan pembelajaran yang lebih beragam, dan menciptakan proyek kerja dengan terobosan baru untuk mencapai tujuan bersama dan berdampak baik bagi masyarakat luas.

Head of International Officer Kalbis Institute Natalia Faradheta Putri mengatakan, pihaknya berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk kedua belah pihak.

Baca juga: Mahasiswa Unesa Ini Lolos IISMA ke Kampus Almamaternya Personil Coldplay

"Untuk Kalbis sendiri semoga inisiasi kerja sama ini dapat berjalan dengan baik serta dapat mengembangkan banyak hal salah satu contohnya untuk mendukung, mengasah dan meningkatkan kemampuan juga skill mahasiswa Kalbis," katanya, melalui siaran pers, Kamis (25/5/2023).

Dia menjelaskan, kolaborasi ini akan melibatkan dosen dan mahasiswa Program Studi Sistem Informasi serta Program Studi Akuntansi untuk bisa melakukan pelatihan dan membuat program kerja secara langsung.

Lebih jauh, kolaborasi ini akan berjalan selama 2 tahun dimulai dengan trial training selama 6 bulan terlebih dahulu.

Inisiasi program kolaborasi ini juga sejalan dengan visi – misi Kalbis salah satunya untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan bisnis melalui, kerjasama dengan institusi nasional maupun international.

Baca juga: Sosok Rts Kurnia, Mahasiswi Penyandang Tuna Daksa Asal Jambi yang Koleksi Banyak Prestasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)