Pertama di Indonesia, ITERA Resmi Buka Prodi S1 Rekayasa Keolahragaan

Selasa, 30 Mei 2023 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Kemudian prospek kerjanya juga dapat membuat kebijakan keolahragaan, konsultan keolahragaan, hingga sportpreneur atau pengusaha di bidang olahraga, yang saat ini mulai banyak berkembang.

Azry dan Imam menekankan, pendirian Prodi S1 Rekayasa Keolahragaan ITERA menjadi semangat baru dalam memajukan prestasi olahraga di Lampung, Sumatera, dan Indonesia. Sesuai dengan desain besar olahraga nasional yang mengacu pada empat bidang.

Yaitu pendidikan, prestasi, rekreasi, dan sport industri, maka kehadiran Prodi S1 Rekayasa Keolahragaan ITERA selain mendukung prestasi olahraga nasional juga dapat mendorong semakin hidupnya sport industri dalam negeri.

Dosen yang Mumpuni


Meski sebagai prodi baru di ITERA, saat ini Prodi S1 Rekayasa Keolahragaan ITERA telah memiliki tenaga dosen yang mumpuni.

Prodi ini memiliki sebanyak 5 orang dosen yang di antaranya Azry Ayu Nabillah, M.Pd. (S2 UNJ Pendidikan Olahraga), Imam Safei, M.Or. (S2 ITB Ilmu Keolahragaan).

Lalu Boy Sembaba Tarigan, M.Or. (S2 UNS Ilmu Keolahragaan), Africo Ramadhani, M.Pd. (S2 UNY Pendidikan Olahraga), Erny Amalia Lestari, M.Pd. (S2 UPI Pendidikan Olahraga).
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)